Pada hari Kamis tanggal 26 Februari 2015 bertempat di ruang tutorial UPBJJ-UT Palembang telah dilakukan pelantikan Koordinator Bantuan Belajar dan Layanan Bahan Ajar UPBJJ-UT Palembang Masa Jabatan 2015 – 2018 Saudari Hartati, S.Si. , M.Sc. berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 229/MPK/UN31/KEP/2015 tanggal 2 Februari 2015.

Pada sambutan pelantikan, Ka. UPBJJ-UT Palembang mengucapkan terima kasih kepada Rohaniwan, Petugas dari UT Pusat (bapak Damsik dan bapak Buang), Ibu-ibu Dharma Wanita, Koordinator BBLBA yang digantikan (Bapak Drs. Teguh, M.Pd), Koordinator BBLBA yang baru dilantik (Ibu Hartati, S.Si., M.Sc), dan seluruh staf serta panitia atas kehadiran dan terselenggaranya pelantikan ini dengan baik dan lancar.
Ka. UPBJJ-UT Palembang juga mengucapkan terima kasih kepada Koordinator BBLBA yang digantikan (Bapak Drs. Teguh, M.Pd) atas kerjasama selama menjadi Koordinator BBLBA dan banyak hal positif selama pak Teguh menjadi Koordinator BBLBA diantaranya yaitu menjadi Koordinator UPBJJ-UT Terbaik kedua pada tahun 2010. Kepada Koordinator BBLBA yang baru dilantik (Ibu Hartati, S.Si., M.Sc), Ka. UPBJJ-UT Palembang berpesan untuk dapat meneruskan hal yang baik yang sudah dirintis Koordinator BBLBA sebelumnya dan memperbaiki kekurangannya
(upbjj-palembang)