Yth.     Calon Mahasiswa Program Non Pendas

            Pengurus Pokjar Program Non Pendas

 

Sehubungan dengan penerimaan calon mahasiswa baru Program Non Pendas, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut.

 

1. Pembayaran biaya pendidikan dengan cara datang langsung ke Bank BRI/BTN/Mandiri dengan membawa LIP-R, atau membayar melalui ATM Bank BRI/BTN/Mandiri (Terlampir 1 (a : ATM Bank BRI : Klik Disini), (b : ATM Bank BTN : Klik Disini), (c : ATM Bank Mandiri : Klik Disini), atau melalui internet/sms banking Bank Mandiri (Terlampir 1 (d : internet/sms banking Bank Mandiri : Klik Disini)

 

2. Persyaratan dan cara melakukan pendaftaran mahasiswa baru:

  1. Mengisi Formulir Data Pribadi Mahasiswa F1E (Terlampir 2 : Klik Disini)
  2. Melengkapi dokumen sebagai berikut:
    1. Fotokopi ijazah terakhir yang telah dilegalisasi
    2. Surat Pernyataan Kebenaran Data dan Keabsahan Dokumen (Terlampir 3 : Klik Disini)
    3. Formulir Isian Pasfoto, Sidik Jari dan Tanda Tangan Mahasiswa untuk Pencetakan Kartu Mahasiswa Elektronik (KTM-e): Pasfoto ukuran minimal 4 x 6 cm disarankan ukuran Kartu Pos (Terlampir 4 : Klik Disini)
    4. Khusus untuk calon mahasiswa FKIP:
      1. Guru PNS/CPNS, atau Non PNS: Legalisasi Fotokopi SK Pengangkatan yang diterbitkan oleh Pemerintah/Pemda
      2. Guru Non PNS: Legalisasi Fotokopi SK Pengangkatan yang diterbitkan oleh Ketua yayasan Penyelenggara Satuan pendidikan yang berbadan hukum, atau
      3. Guru Non PNS yang memiliki NUPTK/Peg ID: Legalisasi Fotokopi NUPTK/Peg ID

3. Berkas/dokumen 4a dan 4b selanjutnya diserahkan ke Petugas UPBJJ-UT Palembang untuk diproses lebih lanjut, yaitu:

  1. Pencetakan Lembar Data Pribadi (LDP)
  2. Pencetakan Lembar Informasi Pembayaran Registrasi Mata Kuliah (LIP-R Mata Kuliah)

 

4. Calon mahasiswa akan menerima LDP dan LIP-R Mata Kuliah, selanjutnya memeriksa kebenaran data LDP dan LIP-R Mata Kuliah sebelum melakukan proses pembayaran LIP-R Mata Kuliah ke Bank BRI/BTN/Mandiri

 

5. Setelah melakukan pembayaran LIP-R Mata Kuliah di Bank BRI/BTN/Mandiri (Dibuktikan dengan Validasi LIP-R dari Bank BRI/BTN/Mandiri) mahasiswa akan memperoleh Kartu Mahasiswa Sementara atau langsung membuat Kartu Mahasiswa Elektronik (KTM-e)

 

Apabila memerlukan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Parlan (Email: parlan@ut.ac.id, HP. 085366650000) atau Koordinator Registrasi dan Pengujian: Steven Anthony, S.IP., M.Si (Email: steven@ut.ac.id, HP. 081273283246).

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya. disampaikan terima kasih.

 

(upbjj-ut Palembang)