IMG_1864.JPG

 

Imam Dwi Nusa Harun, SE, demikian nama lengkapnya. Imam lahir di Jakarta pada 48 tahun silam. Ia menempuh pendidikan sekolah menengah pertama di SMP 110 Pertukangan Jakarta Selatan, dan sekolah menengah atas di SMA 86 Pesanggrahan Kebayoran Lama.

 

Meniti karir di Universitas Terbuka dilakoninya mulai tahun 1994, yaitu di Universitas Terbuka pusat. Namun, karena pada saat itu formasi untuk Pegawai Negeri Sipil belum ada, akhirnya Imam pada tahun 1998 mencoba berkarir di perusahaan swasta. Ia pernah bekerja di general trading, sampai di perusahaan maintenance ATM. Sambil bekerja, Imam pun tidak melupakan pentingnya pendidikan. Imam kuliah di Fakultas EKonomi Universitas Terbuka mengambil jurusan Manajemen. Pada tahun 2004, UT membuka lowongan PNS, ia pun mencoba mengikuti tes CPNS. Imam lolos dari tes tersebut dan diterima sebagai PNS Universitas Terbuka untuk formasi UT Palembang. Sejak itu-lah ia bertugas di UT Palembang, tepatnya mulai tahun 2005. Nampaknya Palembang membawa berkah bagi Imam, ia bertemu dengan pujaan hatinya yang orang Palembang, yang membuatnya semakin betah di Palembang.

 

Di UT Palembang, sesuai dengan gelar yang disandangnya yaitu Sarjana Ekonomi, Imam dipercaya menjadi bendahara. Ia menyandang tugas sebagai bendaharawan dari tahun 2013 sampai 2017. Suatu prestasi yang membanggakan. Karakternya yang cool dan pekerjaannya yang rapi akhirnya mengantar Imam meraih prestasi sebagai bendahara terbaik pada tahun 2015 dan 2016.

 

Saat ini Imam dipercaya menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha UT Palembang. Sebagai Kasubag. TU, Imam mendukung penuh kebijakan-kebijakan untuk mendorong UT Palembang ke arah yang baik dan maju. Ia berharap suatu saat UT Palembang mampu meraih predikat sebagai UPBJJ terbaik dalam pengelolaan administrasi dan akademik.

 IMG_3970.jpg